Sabtu, 16 Agustus 2008

Kujang Langka



Kujang adalah sebuah bentuk senjata yang unik dan dikenal di daerah Jawa Barat. Kujang mulai dibuat sekitar abad ke-8 atau ke-9, terbuat dari besi, baja, dan bahan pamor, panjangnya sekitar 20 cm sampai 25 cm dan beratnya sekitar 300 gram.

Kujang merupakan perkakas yang merefleksikan ketajaman dan daya kritis dalam kehidupan, juga melambangkan kekuatan dan keberanian untuk melindungi hak dan kebenaran. Menjadi ciri khas baik sebagai senjata, alat pertanian, perlambang, hiasan, ataupun cindera mata.

Pada jaman dahulu perkakas ini hanya digunakan oleh kelompok tertentu, yaitu para raja, prabu anom, golongan pengiwa, panengan, golongan agamawan, para putri, serta golongan kaum wanita tertentu dan para kokolot (sesepuh)…..”.2)


Jual Kujang unik Berajah Arab kuningan

Kecil Mahar Pengganti Rp. 150.000,-
Sedang Mahar Pengganti Rp. 300.000,-
Besar Mahar Pengganti Rp. 600.000,-

Cara Pembayaran: Transfer Bank (T/T)
Contact Person : 085248231649 (Ivan)

Apabila anda ingin mendapatkan barang yang ada anda dapat
Untuk mahar dapat ditransfer ke rekening :
A/ N : Marivany
No.rek : 031-00-0565756-7
Bank : Mandiri KC Banjarmasin Lambung Mangkurat

Apabila mahar telah ditransfer mohon sms Nama, Alamat Saudara(Alamat Pengiriman), dan tanggal transfer agar dapat segera kami kirimkan.

Web pindah ke antik-bendabertuah.blogspot.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

How to make money from betting on football - Work Tomake Money
If you're having titanium ring problems gri-go.com finding a winning 오래된 토토 사이트 bet online for the day of your choosing, then there are plenty of opportunities sol.edu.kg available right here. งานออนไลน์